.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Kalbe Farma merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri farmasi terkemuka di Indonesia.

Profile PT Kalbe Farma

Kalbe Farma adalah sebuah industri ternama dalam produk farmasi standar dunia. Kami merupakan perseroan terbatas yang memproduksi farmasi, nutrisi, suplemen, obat resep, obat bebas, minuman energi dan lainnya.

Berbasis di jakarta sudah berpengalaman dalam menghasilkan bermacam macam bahan farmasi yang memenuhi kebutuhan marketing lokal maupun global. Kalbe farma memiliki kekuatan bisnis pada empat divisinya termasuk divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi & kemasan.

Kami menjadi pemain di asia tenggara dalam pemasaran obat obatan farmasi, Terbukti kimia farma mempunyai cabang diluar negeri meliputi Kamboja, Vietnam, Myanmar, Singapura, Filipina, Srilanka, Nigeria, Malaysia, Thailand, dan Afrika Selatan. Hal ini menandakan strategi marketing kalbe farma terletak pada sistem dan motto utama yaitu Innovation for a Better Life.Perseroan lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan kerja para pegawainya dalam lingkungan industri farmasi.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Petrosea

Logo PT Kalbe Farma

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma

saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Farmasi 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Medical Executive - Kalbe Farma


Kualifikasi:
  • Fresh graduate
  • Pria dan wanita
  • Minimal pendidikan Dokter atau sarjana Kedokteran
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK 3,00
  • Bersedia ditempatkan di kota medan


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : kalbe.karir@kalbe.co.id
Batas Lamaran : 24 Maret 2016