.

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Maret 2017

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah adalah anak cabang dari Bank BRI yang mana memberikan pelayanan perbankan yang berbasis syariah.

Bank BRI Syariah merupakan perusahaan jasa layanan finansial yang meliputi jasa broker sekuritas serta layanan-layanan investment banking. Berbagai penghargaan telah dimenangkan, diantaranya The Best Broker dan The Best Equity House dari Finance Asia tahun 2011, dan The Best Bond House dari Alpha Southeast Asia tahun 2011.

Segmen bisnis yang dijalankan oleh PT BRI Syariah yaitu bisnis mikro (fokus pada pembiayaan produktif dengan sasaran nasabah pedagang), pendanaan konsumer dan pendanaan komersial, E-Banking, pembiayaan konsumer, bisnis komersial, serta treasury. Bank syariah ini menawarkan produk penghimpunan dana yang terdiri dari tabungan, giro dan deposito; produk pembiayaan dan jasa perbankan

PT. Bank BRI Syariah didirikan pada 1969, dahulu bernama Bank Jasa Arta, lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia, menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009.
Logo Bank BRI Syariah

Bank BRI Syariah saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Bank BRI Syariah untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Account Officer Mikro

Persyaratan:
• Pria / wanita
• Pendidikan D3/S1 (fresh graduate/sudah pengalaman)
• Siap dengan tantangan marketing
• Berorientasi pada target, jujur, ulet & pekerja keras
• Diutamakan berdomisili di Jakarta & Bekasi
• Memiliki SIM C

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bank BRI Syariah, segera kirim berkas lamaran anda pada alamat berikut:

BRI Syariah KCP Garut
Jalan Ciledug No. 92 B Garut
Batas Lamaran : 19 Maret 2017